Tolong Bantu Sebar Luaskan..!!! AWAS, "Mengerikan" Khusus'Nya Ibu H4m!l, Stooop Makan Ini Kerana Boleh Mengh4ncurkan Bayi yang Ada di K4ndung4n… No. 2 dan 5 Sungguh Tak Terduga..!!!!! Berikut Penjelasan'Nya :

loading...
Tolong Bantu Sebar Luaskan..!!! AWAS, "Mengerikan" Khusus'Nya Ibu H4m!l, Stooop Makan Ini Kerana Boleh Mengh4ncurkan Bayi yang Ada di K4ndung4n… No. 2 dan 5 Sungguh Tak Terduga..!!!!! Berikut Penjelasan'Nya :

Tolong Bantu Sebar Luaskan..!!! AWAS, "Mengerikan" Khusus'Nya Ibu H4m!l, Stooop Makan Ini Karena Bisa Mengh4ncurkan Bayi yang Ada di K4ndung4n… No. 2 dan 5 Sungguh Tak Terduga..!!!!! Berikut Penjelasan'Nya :
Berhati-hatilah wanita yang tengah h4m!l muda dalam pilih makanan lantaran baru-baru ini riset menemukan ada beberapa makanan yang bisa meluruhkan j4n!n yang masih dalam saat pembentukan.
Berikut sebagian makanan yang dapat mengh4ncurkan k4ndung4n anda dan baiknya anda menghindarinya.
1. Sayuran dengan kandungan vitamin C yang tinggi 
Vitamin C memanglah diperlukan tubuh kita, tetapi tidak pada wanita yang tengah h4m!l muda. Karena vitamin C sendiri dapat berbentuk kontrasepif, bila dikonsumsi sangat berlebih pada saat ovulasi jadi menyebabkan calon j4n!n gu*gur.
2. Pepaya 
Hingga sekarang ini buah papaya jadi perbincangan sebagian ahli kesehatan.
Pepaya kaya vitamin C, apabila dikonsumsi begitu banyak dapat mengganggu perubahan calon j4n!n sampai terjadinya kegu*guran peluang makin besar.
3. Nanas 
Sudah jadi rahasia umum, konsumsi nanas dapat mengakibatkan kegu*guran. Enzim protase bromelain pada buah nanas dapat menghaluskan leher r4h1m sampai mengakibatkan kegu*guran.
4. Wijen 
Wijen di ketahui dapat menggu*gurkan k4ndung4n.
5. Teh hijau 
Konsumsi teh hijau sangat berlebih dapat mengakibatkan persoalan kesu*buran.
Hal ini bisa pula mengakibatkan kegu*guran.
6. Ikan kaleng 
Tanpamu sadari, ikan kaleng mengandung pengawet seperti garam dan bahan kimia.
Nah, apabila ikan ini anda makan, jadi anda akan alami penambahan tekanan d4r4h dan retensi air.
7. Keju 
Keju lembut seperti Brie, feta, Camembert, Roquefort, biru berurat, Gorgonzola, dll ini di buat dengan su*su yg tak dipasteurisasi sampai dapat menyebabkan kegu*guran.
Sumber siramanislam.com
loading...

0 Response to "Tolong Bantu Sebar Luaskan..!!! AWAS, "Mengerikan" Khusus'Nya Ibu H4m!l, Stooop Makan Ini Kerana Boleh Mengh4ncurkan Bayi yang Ada di K4ndung4n… No. 2 dan 5 Sungguh Tak Terduga..!!!!! Berikut Penjelasan'Nya :"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close