((TIPS BETIS CANTIK)) Para Wanita !! Ini Cara Mudah Untuk Mengecilkan Betis yang besar dengan Hanya 3 Teknik Mudah Sahaja..

loading...
Wanita tentu mengidamkan penampilan yang sempurna. Salah satunya adalah bagian kaki. Siapa yang tidak ingin memilki kaki cantik dan langsing seperti para model?

Beberapa wanita mungkin akan melakukan berbagai macam treatment untuk membuat kaki mereka terlihat inidah, namun ternyata ada cara mudah yang dapat dilakukan untuk membuat kaki langsing seperti model.

Simak langkah-langkah mudah mendapatkan betis langsing hanya dalam waktu 1 bulan saja berikut ini.

1. Duduk dan silangkan kaki di belakang betis. Kemudian, pijatlah betis dari tumit hingga ke betis atas. Bukan hanya untuk memperindah betis, gerakan ini juga dapat memperindah bentuk paha.

2. Duduk dan gunakan jempol untuk memijat bagian tumit. Gerakan ini berguna untuk melangsingkan betis dan memperbaiki tumit yang kasar.


3. Duduk dan pijat betis menggunakan lutut. Gerakan ini juga dapat melatih bagian paha.

4. Duduk dan pijat betis menggunakan bagian tumit. Gerakan ini juga dapat melatih bagian paha.

5. Gunakan kepala jari kaki untuk memijat betis dan tumit

Gerakan ini tentu sangat mudah dan murah dibandingkan dengan tawaran di salon-salon kecantikan. Selamat mencoba!
loading...

0 Response to "((TIPS BETIS CANTIK)) Para Wanita !! Ini Cara Mudah Untuk Mengecilkan Betis yang besar dengan Hanya 3 Teknik Mudah Sahaja.. "

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close