Ratu Kecantikan Krigistan Diprotes Lantaran Masuk Islam

loading...
Ratu Kecantikan Krigistan Diprotes Lantaran Masuk Islam
Post Views: 70
YOYAHIJAB.COM – Setiap tindakan yang dilakukan oleh seorang miss atau ratu kecantikan akan menjadi pusat perhatian banyak orang, dan penampilan menjadi yang utama. Banyak tanggapan yang akan diberikan para fans, baik positif ataupun negatif.
Begitu pula yang dirasakan Aikol Alikzhanova, Miss Krigistan 2014, yang memutuskan untuk masuk islam. Ia lebih memilih meninggalkan keyakinan sebelumnya dan memutuskan untuk menjadi muslim
Perempuan berusia 25 tahun ini mengaku kepada The Sun kalau keputusannya ini merupakan keputusan yang diambil secara pribadi.
Ia bahkan langsung mengenakan hijab dan menghapus semua foto tidak berhijab dalam akun medsosnya.
“Saya merasa senang, keluarga saya mendukung saya.
Saya tidak berpikir bahwa saya akan mendapatkan begitu banyak dukungan dengan lebih dari 10.000 orang dalam waktu 24 jam. Mayoritas komentar mendukung,” katanya pada Sun.
Keputusan untuk mengubah gaya hidupnya ini secara drastis memicu perdebatan secara online. Namun, para fans menganggap bahwa keputusan Alikzhanova ini didasarkan oleh paksaan dari pihak luar.
Tapi Alikzhanova mengatakan, ia merasa nyaman dengan tampilan barunya dan percaya bahwa orang-ornag yang mengkritiknya belum faham mengenai agama yang ia pilih
Dia berharap untuk dapat menginspirasi perempuan muda yang taat lainnya. (Baca Juga: Lihat Kecantikan Ayudia Bing Slamet Kini Tampil Berhijab)
Dan jika itu tidak berhasil, dia akan mengabdikan dirinya untuk amal dan untuk menciptakan pakaian modis untuk para perempuan Muslim.
loading...

0 Response to "Ratu Kecantikan Krigistan Diprotes Lantaran Masuk Islam"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
#headlineatas { opacity:1.0; height:auto; width:auto; position:absolute; top:380px; left:85px; align:center; border-bottom:1px #005094 solid; border-bottom:0px blue solid; color:#333; padding:0px; z-index:1001; font-size:13px;}
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close